Selasa, 03 Januari 2017

161 pencuri pulsa

Call Center POS INDONESIA terbaru 2017 yaitu 161. Karena ada paketan saya yg tidak jelas keberadaannya sehingga saya harus menghubungi Call center POS INDONESIA.

Karena 2 kali saya mengirim email lewat form keluhan tidak di balas. Mungkin ini juga termasuk strategi bisnis agar orang beralih ke layanan Call Center POS INDONESIA. Awalnya saya kira Gratis. Ternyata setelah saya call sekitar 2 detik lalu saya matikan.

Pulsa ponsel saya berkurang Rp 1.500,-. Karena saya fikir ya tidak masalah lah berbayar namanya juga kita perlu. Dan ada keperluan mendesak. Jadi saya telpon untuk yg kedua kali. Kali ini saya agak lama membicarakan semua keluhan saya yg tidak kunjung sampai padahal sudah lebih 7 hari (5 hari kerja).

Dan betapa kagetnya saya ketika lihat pengeluaran terakhir, telpon ke POS INDONESIA di Call Center 161 pulsa amblas Rp 12.600,- Selama 6 menit 8 detik.

#kenarampok #posindonesia #161 #callcentertermahal #mahalsekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar,
Terima kasih sudah berkunjung